Asuhan keperawatan pada anak obesitas

Hal ini selalu terjadi sesuda sesudah h ada pening peningkat katan an kandun kandungan gan natriu natrium m tubuh tubuh total, total, yang yang pada pada akhirn akhirnya ya menyebabkan peningkatan air tubuh total. Laju jantung meningkat dan kapasitas pembuluh darah mengangkut darah berkurang.

Nama Down Syndrome sendiri berasal dari nama seorang dokter yang pertama kali melaporkan kasus hambatan tumbuh kembang psikomotorik dan berakibat gangguan mental pada tahun Uchida dikutip Pueschel dkk. Kelebihan cairan tubuh hampir selalu disebabkan disebabkan oleh peningkatan peningkatan jumlah natrium dalam seru serum.

Kehilangan kulit abnormal abnormal: Berilah contoh dalam pola makan yang sehat dan olahraga. Karena adanya retensi cairan isotonik, konsentrasi natrium dalam serum masih normal.

Asuhan Keperawatan ( askep ) Pada Klien Dengan Gangguan Volume Cairan

Dispilidemia berisiko terbentunya aterosklerosis. Diagnosa keperawatan yang mungkin muncul 1. Makan sambil beraktifitas jangan biarkan anak anda makan makanan ringan sambil,menonton tv,juga saat melakukan pekerjaan rumah.

Keadaan ekonomi yang membaik membuat orang tua cenderung bangga mempunyai anak yang gemuk. Bila fokus pada satu bidang tertentu, mereka akan mengerjakannya dengan sepenuh hati. Penyakit jantung koroner dan Stroke Penyakit-penyakit ini merupakan penyakit kardiovaskular akibat aterosklerosis.

Pertama, karena orang tua yang bekerja memiliki lebih sedikit waktu dan energi untuk menyiapkan makanan, santapan cepat saji semakin lazim. Untuk mengetahui ada tidaknya pembesaran kelenjar getah bening 4. Berikut beberapa penyebab dan penanganan obesitas untuk Anda pelajari: Perubahan pola makan dan peri laku hidup sehat lebih diutamakan untuk mendapatkan hasil yang menetap.

Pendidikan a. Survei menunjukkan tren yang mencemaskan di kalangan anak-anak. Tiga di antaranya adalah diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung, yang sebelumnya dianggap sebagai problem kesehatan yang umumnya dialami orang dewasa. Terutama autoimun tiroid atau penyakit yang dikaitkan dengan tiroid.

Memperbanyak aktivitas fisik.

Faktor Resiko Obesitas Pada Anak

Tidak Aktif Secara Fisik Teknologi modern banyak memaksa anak-anak kita untuk lebih banyak duduk diam menghabiskan waktu mereka di depan layar komputer maupun televisi sehingga mereka tidak banyak bergerak.

Kanker Banyak jenis kanker yang berkaitan dengan BBL misalnya pada perempuan kanker payudara, uterus, serviks, ovarium dan kandung empedu; pada lelaki kanker kolon, rektum dan prostat.

Obesitas berat: Para ahli gizi tidak merekomendasikan diet ketat untuk anak, karena hal itu dapat berdampak buruk pada pertumbuhan dan kesehatan anak.

Diagnosis antenatal dengan pemeriksaan cairan amnion atau vili korionik, dapat dilakukan secepatnya pada kehamilan 3 bulan. Riwayat kesehatan keluarga. Abnormalitas pada homeostatisis elektrolit, keseimbangan asam-basa dan osmolalitas sering menyertai hipervolemia.

Tampaknya, faktor genetis telah ikut campur dalam menentukan jumlah unsur sel lemak dalam tubuh. Patofisiologi pada obesitas Makanan yang adekuat, yang di sertai dengan ketidak seimbangan antara intake dan out put yang keluar — masuk dalam tubuh akan menyebabkan akumulasi timbunan lemak pada jaringan adiposa khususnya jaringan subkutan.

Tujuan Penulisan Adapun yang menjadi tujuan penulisan makalah ini, yaitu: Untuk mengetahui ada tidaknya kesulitan dalam pergerakkan, sakit pada tulang, sendi dan terdapat fraktur atau tidak.

Indikator kesehatan bagi anak atau balita juga tidak hanya ditentukan melalui berat badan. · Masalah ini yang menjadikan bahasan dalam asuhan keperawatan dengan obesitas menjadi sangat menarik untuk di angkat dan di pelajari kelompok kami, semoga apa yang kami tulis dalam karya kami dapat menjadi sesuatu yang berguba bagi kami mahasiswa keperawatan khususnya dan khalayak ramai pada umunya.

Obesitas (kegemukan) dapat terjadi pada semua golongan, baik anak-anak, remaja, dewasa maupun orang tua. Akan tetapi pada anak biasanya timbul menjelang remaja dan dalam masa remaja terutama anak wanita, selain berat badan meningkat dengan pesat, juga pertumbuhan dan perkembangan lebih cepat (ternyata jika periksa usia tulangnya), sehingga pada.

Obesitas pada anak sampai kini masih merupakan masalah, hal ini disebabkan oleh etiologinya yang kompleks dan multi faktor. Penanganan obesitas anak haruslah terpadu antara semua aspek laurallongley.comn dini penanganan obesitas pada anak akan memberikan hasil yang lebih baik.

· Pada anak yang tidak banyak bergerak dan beraktifitas lebih mungkin bertambah berat badannya dikarenakan kalori yang mereka konsumsi tidak dibakar melalui aktifitas fisik. · KEPERAWATAN Tujuan pengobatan obesitas pada anak berbeda dengan pengobatan obesitas dewasa, karena tujuannya hanya menghambat laju kenaikan berat badan yang pesat tersebut dan tidak boleh diit terlalu ketat.

Sehingga pengaturan diitnya harus dipertimbangkan bahwa anak masih dalam masa pertumbuhan. Olah raga atau aktifitas tubuh yang teratur sangat penting dalam upaya.

Bayi Bayi dan dan anak anak - anak anak: penu penuru runa nan n air mata mata, depr depres esii font fontan anel el ante anterio rior. r.

Asuhan Keperawatan Pada Anak Dengan Obesitas

Pada pasien syok akan tampak pucat dan diaforetik dengan nadi cepat dan haus; hipotensi terlentang dan laurallongley.com: Zaenudin.

Asuhan keperawatan pada anak obesitas
Rated 3/5 based on 48 review